Aduh miris gan, Kucing dimakan Tikus, Dunia Binatang Pada Terbalik

Hallo gan, udah lama ane gak bikin thread
abis setiap bikin thread paling yang views cuma 5-6 orang doank, kagak semangat jadinya. hehehe, maklum ane bukan ahlinya buat bikin teks yang ngebuat orang menarik

okkkeh, belakangan ini ane selancaaran di yusup gan
nemu banyak banget video tentang binatang yang sudah mulai melawan daripada takdir mereka, gimana enggak coba, binatang yang menaklukan jadi ditaklukan






1. Kucing di makan tikus
Lebih tepatnya sih di dalam video, tikus menggigit kucing, namun kucingnya sudah benar benar tidak berdaya gan. udah diem nunduk aja dia, mungkin diserang dititik lemahnya sama si tikus

2. Ular di Makan Kodok
Normalnya mah ular makan kodok, tapi memang ada beberapa jenis kodok yang berbahaya. tapi jujur baru liat ane kodok makan ular apalagi diketerangan videonya itu ular berbisa gan

3. Kuda di Kejar ayam
nah yang ini gak ngerti lagi gan, padahal kuda itu tubuhnya besar sedangkan ayam kecil, tinggal depak aja gan langsung modar ane yakin tuh si ayam

4. Kambing kalah tarung sama ayam
punya kepala yang keras seharusnya tinggal serudug aja tuh ayam ke tembok biar mejres sekalian, tapi kenyatannya si ayam malah berhasil memojokkan si kambing, sehingga si kambing memilih untuk kabur dari pertarungan

5. Sapi kalah tarung sama Kambing
sapinya gede banget dah gan, bukan sapi kecil atau sapi anak anak, tapi tetep aja, diserudug mundur terus sama si kambing sampai akhirnya sapi memilih untuk kabur

6. Anjing kalah mental sama ayam
gue kalo ada suara anjing aja ngeri ngeri sedap, takut dikejar sampai di gigit, eh ini malah sampe 2 anjing dilawan sama 1 ayam, bener bener jagoan nih si ayamnya

yaa begitulah kira kira dunia terbaliknya para binatang

Comments

Popular posts from this blog

SOAL CERDAS CERMAT AGAMA DAN UMUM TINGKAT SMP

Cara Membuat Disk Drive Baru