3 Langkah Mudah Membuka Whatsapp di Laptop/Komputer


Whatsapp adalah suatu program aplikasi chatiing yang digunakan pada smartphone baik itu system operasi Android, Symbian ataupun IOS. Aplikasi ini begitu dekat dengan kita karena penggunannya yang mudah tidak seberat aplikasi facebook path ataupun instagram. Pemakainya beragam dari anak kecil sampai aki aki, karena aplikasinya yang ringan ini lah yang membuat semua jenjang usia memasangnya di smartphone mereka.

Whatsapp itu juara pada GRUP CHATnya, banyak orang tertarik pada whatasapp itu karena tampilan pada grupchatnya yang berada pada satu timeline, sehingga obrolan terfokus pada satu timeline itu saja. Tidak seperti grup BBM yang bisa multi topik chat, dan juga setiap gambarnya bisa berisikan topik chat pula, sehingga obrolan tidak terfokus pada satu hal.

yang lebih menariknya lagi fitur fitur pada whatsapp juga sangat bagus, dari dapat berbagi gambar, animasi, musik, video, dokumen, bahkan lokasi Maps. Sistem pengelolaan administrasinya juga lebih rapih, karena hanya Adminnya saja yang boleh mengajak orang lain untuk gabung. jadi tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam grup chat tersebut.

Nah terkadang saat bekerja atau saat sibuk di depan komputer, berselancar kesana kemari di internet membuat kita malas untuk membuka HP kita. Whatsapp rupanya memikirkan masalah tersebut, Keribetan itu pun dapat di atasi dengan membuka whatsaap di browser kita. caranya pun terbilang sangat mudah, hanya bermodalkan kamera hape anda, dan jlenggg tak perlu lagi mondar mandir mengambil hape lagi.

Berikut 3 Langkah mudah membuka whatsapp di Laptop/komputer

1. Langkah pertama yaitu kunjungi web.whatsapp 
2. Langkah kedua buka whatsapp kamu, Klik titik tiga di atas kanan. pilih WHATSAP WEB

3. Arahkan kamera ke barcode yang ada di web.whatsapp tersebut.

Selesai deh, anda bisa memakai whatsapp pada 2 gadget yang berbeda sekaligus, tanpa perlu install install aplikasi macem macem, gak perlu pake simulator.

hanya saja hape kamu yang asli yang ada whatsappnya harus tetap aktif internet.

Comments

Popular posts from this blog

SOAL CERDAS CERMAT AGAMA DAN UMUM TINGKAT SMP

Cara Membuat Disk Drive Baru