Saya Lagi Iseng Nyobain Bisnis Online

Terkadang saat kita membuka komputer kita bingung mau ngapain, facebookan ? yakin facebookan doank ? ga bosen ?, Nah dari kebosenan itu saya nyoba nyoba bisnis Online, yah dimulai dari keisengan doank sih, saya daftar di, adf.ly, duitbux, klikajadeh, peluangbisnis.promosigratis, kliksaya, adsensecamp. Wah banyak juga ya,, yaiyalah, berhubung saya admin fanpage di facebook, ya saya rasa saya bisa mudah menjalankan bisnis online ini.. Oke saya akan menjabarkan satu satu dari bisnis Online tersebut

1. Adf.ly 
Adfly itu situs untuk memperpendek URL dengan memberikan iklan sebelum menuju situs tujuan. 
cara ngedapetin duitnya, kita taro aja link adfly itu di blog kita, trus ada yang ngeklik, recehan pun dateng ke account kita. Nah ngebuat orang untuk mendaftar adfly kita juga dapet recehan, malah lebih banyak recehan yang kita dapatkan. Oh iya Ga perlu buat epay, kaspay atau yang lainnya terlebih dahulu, nanti aja kalo recehan itu bisa buat beli hape baru lah kita buka rekening. Nih dibawah contoh penghasilan saya yang masih sangat sedikit


Untuk Mendaftar adfly klik link samping ---> http://adf.ly/?id=1569972 itu belakangnya ada Nomor ID, dari situ saya bisa dapet duit

2. PTC (Paid To Click)
langsung aja PTC yang saya daftarkan ada 2 DuitBux dan Klik aja deh
cara ngedapetin duit dari PTC adalah, kita ngeclik iklan di web tersebut, ingat kita ya bukan pengunjung blog, menu View Ads, nah disana kita mendulang emasnya. disana ada banyak pilihan iklan, dimulai dari Rp 5 - Rp 300 perklik iklannya. Nih di bawah Penghasilan saya
duitbux

klikajadeh

bisa dilihat dari kedua gambar tersebut, penghasilan saya lebih besar di klikajadeh.com, padahal kalo boleh jujur saya lebih banyak ngeklik iklan di duitbux.
berikut adalah link saya jika kalian ingin mencoba mendaftar

2. PPC
untuk PPC saya mendaftarkan di KumpulBlogger, Adsensecamp, dan Kliksaya
berbeda dengan PTC kalau PPC kita mendulang emas dari pengunjung, jadi pengunjung yang klik Iklannya, kita malah dilarang untuk mengklik iklan di blog kita, jika kita tetap mengklik di blog kita sendiri maka kita akan dibanned, lalu kalau kita memaksa pengunjung untuk mengklik iklan kita kita pun akan di banned.
untuk KumpulBlogger dan Adsensecamp itu PPCnya jenisnya sama, yaitu pihak web tersebut yang berhak mengatur iklan yang ada di web tersebut, kenapa saya tidak menampilkan iklan kumpulblogger sebab iklan yang ditampilkan agak seronok, sedangkan blog saya sendiri bernuansa sopan dan islami. Oke berikut penghasilan saya di AdsenseCamp
untuk mendaftar di adsense camp silahkan klik --> Adsense Indonesia

3. peluangbisnis.promosigratis
yang kali ini, cuma mengajak orang untuk mendaftar dapet duit, simple aja, dibawah penghasilan saya
baru satu orang yang jadi downline saya Rp 25, sedikit banget yak ? beli permen setengah aja masih kurang, ya namanya juga baru banget daftar
tapi kalau kalian ingin nyoba klik --> http://peluangbisnis.promosigratis.com/?reg=misterabib

nah dari sekian banyak bisnis online yang paling bagus tuh google adsense, tapi saya ditolak dari google adsense, sebab blog saya banyak yang copy paste, uuuh menyedihkan :'(,, yah tapi kapan kapan bakalan saya coba lagi :)


Comments

Popular posts from this blog

SOAL CERDAS CERMAT AGAMA DAN UMUM TINGKAT SMP

Cara Membuat Disk Drive Baru